10 TIPE SELEBGRAM

00:37:00

HOLAA..
HELOO
WOY..
NYAOT KEK
ASSALAMUALAIKUM...
GAK ADA YANG JAWAB NIH???
OKE FIX KIRANA BT



Setelah bertapa di gunung fuji. Ngebantuin pak babeh di barber shop. Kini gw hadir dengan wajah baru taraaaa...

kali ini gw bakal cerita berdasarkan pengalaman yang gw alami selama menjabat kurang lebih 3 tahun di dunia perinstagraman. begitu banyak hiruk pikuk tersebut sehingga gw bisa merangkum bab 1 sampai bab akhir *ehasulolagiskripsian *ehmaap *marahdahseendonesia.
oke straight to the point aja gw mah gak neko neko orangnya. siap bosquuu kita rangkum sekarang

tipe pertama 
#1 Less Reality
Tipe ini selalu berbanding terbalik dari kenyataan aslinya. Kadang mereka punya cara-cara jitu untuk berani melakukan hal yang aneh- aneh untuk mendapatkan angle yang kiranya bagus untuk segera mereka luncurkan ke instgram.



#2 more expectation


Well kita boleh saja memiliki ekpeskatasi yang berbeda dari orang lain. Namun jika itu berlebihan juga gak bagus gaes. jatohnya maksa. Karena sesuatu yang di paksa itu gak enak bgt. Tipe ini biasanya suka memaksakan kehendak dunia maya untuk selalu tampil emejing. Berkat filter-filter yang mereka buat hasl foto yang mereka ambil akan selalu menampilkan kesan Elegan dan juga Awesome pastinya. But beware to be more expectation!

#3 SFS (Shoutout For Shoutout)
Apa sih maksud SFS? okay let me to showyou SFS aka Tarik Menarik. A;Terus apa yang di tarik hes? Q: yang ditarik tali B*** LO . yah bukanlah. SFS bertujuan untuk kita saling promote jadi secara otomatis ketika kamu promote temanmu itu maka mereka akan memaksa followersnya untuk ngefollow kamu ini juga cara jitu untuk kalian yang mau menambah followers dengan cepat. yah kalau mau cepat lagi bisa beli di aku. hehehehe 

#4 Follow For Folback
Gini gw males bahas bagian ini. Hmmm namun sudahlahhh sekarang jaman edan yah. karena ini tuh based on feeds selective bgt gak sih karena mereka hanya ngefollow beberapa feeds yang selalu awesome gak ngerti lagi. why harus selalu feeds yang bagus saja. padahal tujuan dari instagram bukan harus selalu terlihat menawan. Dan tipe yang seperti ini biasanya hanya bertahan 1- 6 bulan setelah mereka kurang tertarik lagi sama feeds kita maka meraka akan segera melakukan FOLLOW FOR UNFOLLOW perlu di ejain gak POLLOW FOR ANFOL nah begitulah bunyinya

#5 Bom Like / Spam Like


Sketika akan ada yang bikin nitp kamu jebol dengan ini nih . Bom Like akan kejadian di Ig kamu oleh followers dadakan yang juga pgn dapet feedback berupa lope2 gretogan di Ig untuk Bom Like ke kamu juga. so pertanyaannya adalah apakah kamu memang benar2 iklas atau hanya ingin menambahkan likes kamu nih?

#6 Ghost Followers
Nah lo di Ig ada dedmit naujubileh pang...numpang..numpang anak umi mo liwat. Apalagi ini? Sungguh edan dedemit eksis di Ig but its too seriuos guys. kebanyakan selebgram akan memantau siapa pasive followers mereka nah dari situ ketika mereka sudah memberikan dispensasi biasanya dia akan mention ke kamu untuk minta di LFL (Like For Like) untuk memastikan apakah kamu benaran active atau pasive. nah biasanya mereka anak2 selebgram yang telaten spertinya

#7 Endorse
Nah tipe ini biasanya sudah memasuki kategor middle Selebgram karena akan ada online shop yang akan memberikan barang gretongnya untuk kamu. Namun biasanya akan ada syarat khusus misalnya di lihat dari jumlah followers kamu saat ini dan kiranya apakah kamu cukup aktif dan kekinian dengan barang yang lagi in gitu deh.

#8 Feature by Honorable Mention

Tipe ini juga gak sembarangan hampir masuk kategori gold kayaknya kali ye. Nah memang biasanya gak mudah bagi kalian untuk di feature sma honorable mention. Mungkin kalian ada yang masih bingung honorable mention tuh yang seperti apa sih hes? ada banyak tergantung kategrori yang kamu inginkan. jika kamu suka dgn fashion simplicity you know @/hijabootd @ootdindonesia till @Lookbookindonesia etc. Nah macam itu. Memang gak gampang untuk di bisa di feature oleh beberapa honorable hits itu. Namun Pantang pulang sebelum padam. Bagi mereka Features itu mah sudah seperti makanan sehari-hari nampakanya. hmm

#9 Buisness Inquiries
Nah ini almost SU nih biasanya selebram ini setelah di endorse, di feature, lalu di jilat, kemudian di celupin *ehinibukanoreo. Mereka para selebgram akan berbagi peluang usaha bagi para followers yang juga bergerak di bidang yang sama. Mereka biasanya bekerjasama dalam suatu produk atau bahkan dari karya meraka sendiri. wah berarti instagram juga marketing sekali yah hehehe

#10 FFA (Free For All)
Nah Free For All biasanya bagi selebgram yang memang sudah matang dalam dunia perinstagraman karena dia tidak mungkin mau membagikan karyanya untuk di gunakan oleh orang lain yang akan dijadikan bahan percobaan pencampuran beberapa filter yang akan diterapkan di karya meraka tersebut. *lo ngomong apa sih bacot!. Jadi biasa para ehem... SU aka Suggest User mereka akan dengan suka relawan memberikan karya terbaiknya yah untuk anu... di upload di instagram orang lain yang mengatas namakan dirinya lalu di berikan tag juga. so THIS IS A SUGGEST USER GOALS. 


ehemmm waktu di jakbar menunjukan 16:04 terima kasih sudah menemani sore hari yg hujan.
 cerita ini hanya fiktif belaka tanpa maksud ngejudge atau menyamakan melainkan berdasarkan pengalaman pribadi yang belum kesampean jadi SU yah marah dah oke HS pamit udah dicariin umi solanya disuruh ngejemur  Have A Nice Day. Allah Bless You. *salam kuncup 
 :) :)

You Might Also Like

11 komentar

  1. macem-macem pokoknya mah kalo di IG :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha banyak orang yang memiliki espektasi layaknya orang populer mas hehehe. enjoy yah!

      Delete
  2. Yang paling menjengkelkan adalah feednya gambar muka semua dr engle yg berbeda. Udh gitu followernya banyak, biasanya yg kek gini akunya cewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali. ada sebagian hak pada mereka namun ada juga sebagian hak kita sebagai pengguna. jadi begitulahhh

      Delete
  3. yang paling sering gue liat sih yaaa cewek yang ngeliatin bentuk tubuhnya, biasanya folowersnya buanyakkk bangetz... ini menunjukkan bahwa sebagian pengguna instagram banyak yang mesum :( :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga menunjukan banyak pengguna instagram yg belum memahami etika bermedia sosial. ayo kalau bisa kita jangan sampai seperti mereka. :)

      Delete
  4. Aku pengguna instagram baru :' dan nggak ngerti istilah selebgram :' taunya Kilogram :'

    ReplyDelete
  5. Aku paling sering dpt follow for followback. kalo ga aku follow back pasti suatu hari bakal di unfollow, yang lebih lucu lagi pernah ada yang gitu tp aku follow back, eh dia malah unfollow wkwkwk sebegitunya ya sama follower ig

    ReplyDelete

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Featured Post

TUTORIAL | Vintage Effect On VSCO

Selamat malam teman-teman sebelumnya HS sudah share tutorial sebelumnya mengenai Low Saturation di VSCO berdasarkan request yang tem...

Photography

Artwork