STORY | Kita Dihadapkan Untuk Kebersamaan

00:02:00


Kringgggggg...
*bunyi bel berbunyi lebih awal yaitu 06.15.
Telat menjadi salah satu langganan yang didapati setiap pagi. Walaupun hanya terhitung 2 menit dari sebelumnya tepat saja dikategorikan telat maksimal. Tak ada toleransi siapapun yang telat kala itu tak diperbolehkan memasuki ruangan kelas. Sebab harus berdiri dilapangan sekolah untuk mengikuti surah Yasin yang sedang dikumandangkan sedari tadi.

Kerusuhan Pun dimulai
Selain tidak diperbolehkan memasuki ruangan kelas. Seluruh siswa yang telat wajib mengikuti dan menyusun isi dari surah yasin hingga selesai. Tradisi iya ini tradisi di sekolah kami. Masih banyak tradisi unik lainnya disekolah kami.

Memasuki ruang kelas rupanya tak ada satupun guru yang stay di dalam. Tak gentar dengan banyak hukuman yang didapati rupanya kelas kami yah seperti ini memproduktifkan diri dengan tidur masal, makan di dalam kelas, bercengkarama dari sudut kiri ke sudut kanan bangku barisan kami, bermain alat musik padahal tak ada pelajaran seni satupun. Sungguh kerusuhan demi kerusuhan yang hanya bisa kami lakukan. Kami sebut dengan Jam Dewa (Kelas Kosong). Namun kami tetap bekerjasama dengan baik asalkan tidak diantara kami meninggalkan kelas. 

Tepat saja jika ada salah satu personil kelas kami yang tertangkap kamera cctv di sekolah maka akan mendatangkan masalah ke kelas. Kemudian seketika kelas menjadi hening dan santun ketika Sang Guru sudah datang dalam keadaan maah Besar. 
Good semua personil memasang wajah tanpa bersalah agar tidak mendapatkan masalag lebih besar lagi.

Kisah dan kasih 
Bukan waktu yang lama bagi kami menjalin Chemistry dari hanya sebuah pertemanan banyak juga didapati kisah dan kasih yang kita lalu bersama selama kurang lebih 3 tahun. 

Kisah kasih romansa cintapun dimulai sejak awal kami dipertemukan. Ada kisah cinta yang berbuah manis, asam, pahit, yang banyak dilalui bersama. Namun kita tetap pada satu tujuan di dalamnya. Tujuan untuk selalu bersama menggapai impian. Kisah dan kasih itupun sirna seiring waktu. Waktu yang tidak memisahkan kita melainkan waktu yang telah merubah kita menjadi lebih dewasa. Waktu dimana kenangan- kenangan masa sekolah ingin sekali lagi diulang, dan kini mengenai waktu Kerinduan ini-pun hadir.

Kini hanya sedikit penyampaianku kepadamu kawan.

Dear:
My Dearest Classmate

"Berawal dari kita tak saling mengenal, kita pun mengenal.
Berawal dari kita tak banyak tahu, hingga kita mampu memahami satu sama lain.
Sekolah menjadi tempat dimana awal perjumpaan kita. Disana kita menghabiskan waktu dan kenangan bersama- sama. Banyak kisah yang tak bisa dijelaskan sebab seharipun takkan cukup mampu menyampaikan. Namun kiranya ada masa dimana hal itu ingin dikembalikan. Ada masa kenangan itu mengingatkan kembali. Namun sekarang bukan waktunya sebab waktu tak bisa diputar kembali.

Terima kasihku akan semua hal yang telah kita lalui bersama kawan. Hanya satu pintaku semoga kita bisa dihadapkan kembali dalam kebersamaan yang utuh nantinya. Tuhan akan selalu melindungi dan menjaga kalian semua untuk bisa menggapai semua mimpi kita."

Regards of love,
Your friends



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah.. udah lulus sekolah nih yee.. Semangat broh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Fajar,
      Iya kenangan seperti ini yang tidak akan pernah terlupakan nantinya. Bersama mereka yang sudah ngalamin suka duka bersama. Terima kasih sudah membaca yah

      Delete
  2. sukak banget sama tulisan lo yg ini cil heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Nadya,
      I`ll gonna miss you with this unforgetable moments. Ahhh jadi kepingin ngulang lagi gak sih?
      Terima kasih sudah membaca salam asemele

      Delete
  3. sukak banget sama tulisan lo yg ini cil heheheh

    ReplyDelete

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Featured Post

TUTORIAL | Vintage Effect On VSCO

Selamat malam teman-teman sebelumnya HS sudah share tutorial sebelumnya mengenai Low Saturation di VSCO berdasarkan request yang tem...

Artwork

Photography

Artwork