Asemele VS Pacil

20:32:00


Apakah anda sebelumnya pernah mendengar kata ini ahhhh ASEMELE.... ASEMELE.... plus pake tarian khas yg kyk orang ayan. oke buat kalian yang belum mamahami apa maksud dan dri mana kata itu berasal di sini gw akan menjabarkannya. to the point ASEMELE itu gw temukan di saat gw melihat suatu hubungan yang hoaks bgt dan gw mulai jijay nah dri situ kata asemele itu  gw temuin. tpi krna menurut gw unik akhirnya kata itu gw pakai di lingkungan sekolah kalo gw lagi dapet kesialan2 yang yg tak disangka *gak nyangka *nunjuk kekamera. dengan ga petakilan dan freak bgt akhirnya julukan itu dipakai sama temen2 gw juga buat manggil gw sampe ada yang maggil kak asemele bgi adek kls gw, ada yg maggil asemele doang sampe ada yang manggil asemele ganteng*loh. gw bangga dengan keunikan gw krna bagi gw keunikan gw itu bawa berkah tersendiri bagi gw. nih ada yang bru juga dri asemele itu. awalnya cuman mau iseng2 aja bikin hastag biar dapet worldwide trending topic buat ngalahin #lady gaga yang batal ke indonesia. #ASEMELEEE itu sendiri gw buat sih gak lama cuman dalam jangka waktu 1 bulan doang #ASEMELEEE itu sendiri dapet respon baik dri tmn sd gw, tmn smp gw, makan nih gery salutt! hahaha *korban iklan

nah kalo pacil sendiri itu gw rasakan dan gw dapat kan wktu gw masih duduk di sd. awal mula siapa gak tahu siapa dalang dari semua ini. PACIL itu senidri yang berarti "kata temen gw itu pala kecil" awalnya gw kesel karna bisa di julukin kaya gitu dan bikin gw sempet berpikir "kenapa kalian sebut julukan itu ke gw -__" " dan segitu kecilnya kah ukuran kepala gw yang minus dri rata2 kepala anak sd pada saat itu" awalnya gw sempet gak rela karna udah dri namanya aja itu jelek bgt pasti artinya juga lebih  gak enak dan ternyata bener dah. dan gw cuman bisa pasrah dengan julukan itu semua. tpi di satu sisi nama2 itu membawa gw suatu keberuntungan juga, pertama klo sms masalah reonian gw pasti selalu pakai by:pacil atau from:pacil nnah dri stu tmn2 sd gw udh pada tahu klo emnag itu gw  dan ada juga guru2 pun juga lebih mengenal gw dengan sebutan itu. whatever-lah apapun org nge jugde apa, bicara apa, gw gak peduli yang penting I must still be my self.

You Might Also Like

0 komentar

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Popular Posts

recent posts

Instagram