Gak Kayak Ftv

20:38:00

Gw berfikir kalo cerita ftv itu ada dan nyata, karna gak mungkin bgt kalo gak ada ngapain tuh sutradara capek2 bikin tuh film buat di ambil pelajarannya. tapi apa iya beneran kejadian sama judul ftv kayak gini!!!!

jaman sekarang pacaran sama tukang jamu!!! hah apa yang lo rasa, tengsin kaleee,yekan?
atau ada juga yang kayak gini

ada gitu cinderella bau jengkol? ada? setahu dan sepengetahuan gw yang namanya cinderella tuh putri raja yang emang dulunya suka banget disisksa nyokap sama sudara tirinya. dan tmpt tinggalnya juga dikhayangan. oh mungkin udah lama di jakarta kale yah jadi sering banget dikasih jengkol. hahah mungkinnnnn. dan ada juga yang judulnya "22 hari mengejar cinta seleb". hah itu cius? dalam 22 hri lo bisa ngedapet cinta dari seseorang dan itu celeb. jangan kan looo gw juga mau cuyyyy... apalagi dalam waktu 22 hari. IWEEEEWWWWGAKSIHLOOOOO!!!!!
dan pada intinya apa ada diantara kalian  *eh maksudnya lo semua yang udah dapet keajaiban kyk ftv diatas. kalo iya ada gw kasih 2 bahkan 10 jempol buat kalian *sampemijemjempoltmn. udahlah yang pasti2 aja! jalanin hidup ini aja, lagipula jodoh kan gak ada yang pernah tau! mimpi boleh, yah asal tahu diri juga lah ye *kasihemotmalaikat o:) o:) o:)

You Might Also Like

1 komentar

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Artwork

Photography

Artwork