Semua Butuh Memory

12:43:00

knapa kita butuh memory? apa memory sangat penting bagi kebutuhan kita? tentu!!!! memory sendiri udah jadi kebutuhan sekunder bagi hidup kita. conohnya yohh jelas terbukti pada kita sendiri terutama pada system otak kita. bayangkan.... bangkan.... jika ibumu sudah tiada *alaustadmaulana #eh #ini #bukan #acara #islam #itu #indah #bacot #kebanyakan #hesteg #ini #juga #bukan #instagram hehe. coba pikirr deh guys! berpikir dimulai!!! seandainya saja jika otak kita tidak memiliki memory yg cukup apa kita dapat menangkap informasi yg kita ingat samapai sekarang misalnya sewaktu kecil ortu kita sering mengajarkan lagu balonku ada lima ruparupawarnanya.... nah jika gak ada mindsetnya ato memory apa kita bisa ingat hal-hal seperti itu. atau simplenya jika kita tidak memiliki memory yg cukup apa kita bisa mengingat pelajaran sekolah kita dan apa pula kita bisa belajar yah layaknya belajar dari kesalahan apada masa lalu eaaakk. tuhan memberikan kita otak yah jelas untuk berpikir karna itu kelebihan yg tuhan berikan kepada manusia itu sendiri. namun jika otak tersebut tidak memiliki memory apa kita dapat berpikir sebagaimana mestinya. tidak? nah pada initnya otak yang kita miliki juga membutuhkan memory :)


ke2 selain otak yg membutuhkan memory ada lgi hal yg paling membutuhkan memory yaitu GADGET knapa gadget? lu nanya gw, gw nanya siapa??? :? gadget itu udah nyawa kedua bagi anak muda sekarang sampe kalo lu baru bgn aja yg diliat gadget. trs kalo kalian pgn narsis yg lo butuhin pasti gadget bener kan?? bener yak? kalo  seandainya Ipad mu gak ada memorynya pasti gak bisa nge-path atau instagram-an trs juga kalo Ipod kamu yang gak ada memorynya pasti lo gak bakal update lagu2 barunya One Deirection kan? trs ditambah lagi yg Iphone lo gak di kasih memory juga pasti lo gagal jadi cewek badai karna gak bisa foto pake camera 360 yekan? coba lo bayangin kalo emng semua gadget whitout memory aduh... pasti lo cuma bisa ngisepin jempol kaki karna stres gagal jdi anak gahoel

yang ini nih ada memory yang paling penting yaitu LOVE MEMORY
knapa disebut dengan love memory dan knapa dikata love juga ada memory? karna cinta itu suatu hubungan, nah karna suatu hubungan pasti ada memory walupun memory disini maksudnya itu kenangan yah tetetp aja disebut memory. singkat padat dan jelas di pengertian ini, gak perlu panjang2 yang penting lu bisa urursin dulu hubungan kita eeeaaakkkkk. rada absurd hes? | biarin yang penting deadline kelar :P , masalah buat mamake???
Finally...
oh finally...
 selesai juga yah walupun sempet terhambat oleh koneksi kayak ethic runaway postingan kali ini gak sia-sia dengan perjuangan yang extra large *loh ini kayak size celana dalem bokap maksudnya dengan perjuangan yang EXTRA tapi gak pake joss akirnya rampung juga *keepsmile :) :) :):) *kemudianjogetcaisar. boleh banget komet kalo emang kalian nemuin [mem] [ory] laiinya oke. *emot tjium (titik dua bintang) 

You Might Also Like

0 komentar

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Popular Posts

recent posts

Instagram