The Jleb Moment

15:28:00



Hallo tweepss.... *eh baru sadar ini bukan twitter hehe. sebelumnya karna bertepatan sama lebaran gw mau ngucapin minal adizin walfaidzin yah mohon maaf lahir dan batin :) selamat menikmati ketupat selamat membuka amplop dan selamat memnenpuh hidup baru *inijugabukanpernikahan NGACOO...


daripada makin ngaco straight to the point aja yah oke ceritanya sih flashback waktu jaman smp gpp kan? oke berwal dari kita sama2 memakai 2 pita berwarna-warni yang dilekatkan kekepala disitu pula kita berada di kerumunan manusia tanpa dosa yang sedang mendengarkan sosok guru berjenis kelamin laki2 *tlolongjangandigambaryahjeniskelaminnya yang sedang membacakan peraturan untuk berada disekolah tersebut, sembari juga guru itu membagi-bagikan kelompok kelas yang dibacakannya juga. dapatlah gw teman baru dimana kita saling tak mengenal 1 sama lainnya. kelas yang gw dapet sewaktu kelas 7 dulu adalah kelas 7G sungguh malangnya karna kelas tersebut berurutan ke2 dari kelas terakhir yaitu kelas 7H. tapi sudahlah biar gw jalani dan nikmatin aja gimana rasanya duduk menjadi seorang siswi SMP.
dua hari juga  berlalu gw resmi menjadi anak yang tak lagi memakai seragam culun (putih merah) kini berubah menjadi putih biru navy. ahhkkk tjieee jadi anak smp nih yee.... aseloele jos..
resmi menjadi anak smp pula gw udah kenal cinta-cintaan. disinilah cinta pertama gw. dan beginilah kisah first love gw.
semua berawal dari yang sederhana ber-ubah menjadi istimewa. gw jatuh cinta kepada...... teng..tereng...teng..tengg... KANTONGGG AJAIBBB *aladoraemon, penasaran!!!!! sebut saja dia way. oke bagaimana bisa juga gw suka+jatuh cinta+sayang+telornya 2 karna spesial, entah... ini juga soal perasaan yang datang begitu saja dan pergi jga gak pamit, sialan!!!! dia sendiri itu exboyfriend-nya temen kls 1 gw yang cukup deket juga sama gw. nah begitu mereka putus gw kyk ada feel something gitulah! kalo di deskripsikan dia emang hem... ganteng, manis (tapigakayakgulakemaren), punya lesung pipit yang bolongnya naujubileh, jago basket+ kaptennya juga, ketua osis pula, dan dia gak maho! behhh pefecto (y). selama suka sama dia gak ada tindakan apapun dari gw cemen kan? padahal cuma sekedar say hello aja bisa mimisan gw, akhh lebay nyedd. yang pasti grogi banget kan kalo kalian ketemu orang yang kalian suka? buat natap matanya itulohhh mengerikan!!!! takut dianya belekan sih hahaha. pokonya karna kecemenan gw akhirnya diapun punya pengganti tmn gw tadi. akhhh T_T T_T T_T . dan tanpa sepengatahuan gw juga ternyata mereka udah pacaran selama 3 bulanan. anjirrrr mau mati tapi masih ada utang jepitan hffttt u,u. oke gw jlebb, gw hancur, gw galau, dan gw lapar nulis postingan ini!
tanpa terasa pula gw udah kelas 3 selama itu gw berharap bgt sih kalo PM (pendalam materi) bisa sekelas sama dia. tapi tuhan berkehendak lain dia masuk dia kls samping kelas gw, yah lumayan lah jadi gak harus jauh2 lagi ngelewatin 1000 pintu, 10 kabupaten, dan 1 desa buat ngeliat dia+ senuyumnya dia sih hehe :-). tanpa tersa juga UAN sudah di depan mata dan tanpa terasa pula sudah 3 tahun gw suka sama si way ini pke jimat ape sampe gw kesemsem sama dia. mana dia udah punya cewek lagi nahlo sama ibaratnya gw suka sama laki orang kan? yaudah bodoamat! orang gw jga pgn move on tapi gak bisa2 lagian muka dia masih dihadapan gw sih wekkk :P ini juga soal hati coyyy...
nah jadi apa hubungannya sama judul diatas hes? | tunggu dululah kan blom selesai odong!
oke kejadiaan yang bikin jleb itu saat gw udah ngeblog capek2 eh gak taunya laptop eror dan blm kesimpen mampus deh gw -_______-
jadi gini lusa kan lagi pada booming2nya minta maaf dimana2 ada yang di line. twitter, whatapps, facebook, sms, surat burung. nah gw ikutan aja selagi gw juga udah temenan sma si way di line akirnya gw broadcast aja pesan gw ke dia juga. dan alhasil sejam kemudian dia bales... aduhhh senangnya hatiku turun panas demamku...

 me: "minal aidzin walfaidzin yah :-) *plustickeramadhanline"

 him: "iya minal aidzin juga yah"


dan untuk kedua kalinya dia bales lagi tapi dalam perihal nanya! nah disitu tuh gw mulai seneng krna dia yang kepoin gw, kan kepo is care, care is love, love is fuck!

 him: "ini dewi alumni 229 bukan?"

 me: "iyakk kenapa? lu juga kan?"

yaudah rada melting gitchu dehhh

 him: "ohehe gapapa, yang dulu 9H kan?

 me: "bukan siiihhh!!!! terlalu banyak yang namanya dewi sampe di kelas manapun ada yah haha"

*tanya gw yang sok deket. nyebelin banget ternyata dia gak inget sama gw apa iya cuma gak inget doang ato bener gak tahu -______-.
akhirnya gw kasih tau aja kalo dulu gw juga pernah sekelas sma dia, pokoknya gw describe about me. begitu gw tanya balikk dan ini jawabannya!!!

 him: "terus dulu 9 apaan?"

 me: " 9B! pernah sekelas juga sih gw dulu sama lu kayaknya. tapi waktu kelas 1 sihh. hehehe"

 him: "emang iya yah"

 me: "gak inget yah? ini nama lengkap gw DEWI HALIMAH SHOLIHAH. yah kalo masih gak inget juga lupakannlahhh!!!!

*tanya gw sok jual mahal
 dan begitu dia mungkin mulai ingat dari keamnesiaanya akhirnya dia tahu juga. dan ini jleb momentnya

 him: "ohh yang kecil yah? haha

ajrittt dia tahuu gw dalam waktu gw masih cupu2an dan jujur aja emng gw dulu kecil makanya disebut pacil. jleeebbb anjirrr knapa lo gak bilang ohh yang kecil tapi manis itu yah. kenapa....ohhh kenapaaaa!!!!

 me: "astagfirullah segitu kecilnya kah gw? -_-#"

 him: "hahahaha"

 me: "-_________-"

anjirrr nyesekkkk jlebb galau gak bisa tidur digigit nyamukk pokoknya akhhhhhh SHITTT... :@ :@ :@
lo tahu apa yang bikin nyesek krna dia itu orang yang ngenalin gw sma cinta, dia orang yang bkin gw kagum setengah mampus. 3 tahun itu gakk lama mennn gw ngerasain semua itu yang dri ujan keujanan.. panas kepanasan... | lo abis nagapain hes? | ngojekkk tjoyy. lagi emosi masih ditanya-tanya!
rasanya itu gw pegen kelomot ubun-ubun lu sampe ke kaki kyk permen chupa-chup. apa iya gw cuma kegereaan kalo lo senyam-senyum sama gw? apa iya juga arti tatapan lo itu kalo ketemu juga bukan buat gw? yasudahlahh. gw juga sudah mengIKLHASkannya. tjukup jadiin pelajaran aja. dan 1 hal penting buat lo para cewek supaya gak gampang kegeeran kalo disenyumin ato ditatap lama2 sma cowok yang lu suka. pokoknya berhati hatilahhh. jangan sampe lo makin berharap deh ntr sakit kayak gw hehe. oke sekian postingan ini :-)
 selamat menempuh hidup baru dari mantan gebetan haha





You Might Also Like

0 komentar

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Popular Posts

recent posts

Instagram