Event | Bazzar Art Jakarta 2017

17:46:00


Jakarta 29/ 07/ 2017

Hallo teman- teman semuanya hari ini gue mau nge- review salah satu event kece di Jakarta yaitu Bazaar Art Jakarta 2017. Mengapa gue bilang kece? Karena event yang di adakan di Mall Pacific Place Jakarta telah di dihadirkan oleh banyak artist, designer, fashion design, fashion and art entusiast yang kece dan fashionable banget. Kebetulan Bazaar Art Jakarta 2017 mengangkat tema Design and Lifestyle yang dimana mereka memadukan unsur dan style mereka kedalam lifestyle (kehidupan sehari- hari).

Backdrop yang ada di pintu masuk
 Event yang mengangkat tema lifestyle ini dihadirkan oleh banyak artist International juga mereka bahkan langsung mengimport karya mereka untuk bisa dipamerkan di Event tersebut.
Gaya dan keunikan setiap daerah menjadi sentuhan khasnya. Seperti di korea, China, Filiphina, Singapore, Thailand, dll.

Pintu masuk sudah menunjukkan bahwa event ini GRATIS.

Work in progress oleh  Sasono Hur dari Galery Srisasanti Syndicate di Indonesia


Karya Yoshikazu Hiramatsu dari Jepang.
Ada pertunjukan Live painting juga di booth Shivia B dengan mengangkat tema alam. Style dari artist ini ada karakter lucu yang dipadukan ke dalam aksesoris cantik.

Live Painting di Booth Shilvia B X Gaku Igarashi.
Booth Shilvia .B
Harga disetiap karya mereka pun sangat fantastis sekali kira- kira apakah kalian sanggup bawa pulang salah satu karya disana? hehehe

Artwork by Li Wei Chen . Dengan kedetailan dari tekstur yang digunakan lukisan ini di hargai USD 4500 atau 60 juta lebih jika dirupiahkan. 

Berdiri di salah satu artwork yang lupa namanya asal dari Filiphina

Artwork by Nemo Jantzen asal Belanda. Keunikannya beliau membuat dari mix media (resin / glass spheres) yang di dalamnya dibuat dari potongan brand dari majalah. dan dibuat secara prespektif.



Arwotk ini berasal dari India yang memiliki ciri khas budaya itu sendiri.

Namun tak jauh beda dengan artist Internasional, Indonesia memiliki banyak artist lokal lainnya yang memiliki karya yang sangat luar biasa dan. Oleh karena itu banyak kolaborasi antara artist lokal dan Internasional untuk membuat suatu karya yang luar biasa. Untuk harga dari sebuah karya tersebut memang sangat membanggakan bahkan gue ga mampu untuk beli karya mereka karena sangking mahalnya duh duh. Pengen di bawa pulang tapi apa daya tak mampu membelinya.


Kiri Atas: Artwork by Patrick Owen X Tatiana Romanova Surya.
Kiri Bawah: Artwork by Patrick Owen
Kanan: Artwork by Seoung Lee dari Korea

Kumpulan artwork lokal maupun internasional lengkapnya kalian juga bisa lihat artwork lainnya di website Art Jakarta

Ronald Apriyan bercerita tentang 12 rasa kebanggannya terhadap batik yang dipadukan dengan Personal Sio.

Sempet gak percaya Artwork sureal ini dari Indonesia loh gaes gemas gak sih???






Artwork by : Antoe Budiono Dari Indonesia
Mix media yang keren perpaduan Realist dan Surealist dari Gallery Art Serpong

Hyper Realist menjadi style dari Antoe Budiono yang sangat luar biasa 


Dan ada ini adalah salah satu artist favorit gue. Beliau adalah salah satu masterpiecenya surealist (tidak nyata/ fantasi) Mas Roby Dwi Antono @dwiantonoroby . Gak sia- sia kejebak di dalam stage pameran membawa langkah gue ke stage ini. Duh mas saya masih belom sanggup beli lukisan ini semoga bisa beli beberapa merchandise saja yah hehehe.

Salah satu artwork favorit gue dari @dwiantonoroby 

Suatu kehormatan bisa berdiri dan melihat langsung karya artist favorit. Mas Roby ku seperti mimpi


Tapi buat kalian yang ingin beli merchandise kecil- kecilan dari salah satu artist disana. kalian bisa dapatkan di Art Bar-nya.



Karena gue dateng di hari ketiga dan terakhir pda sore dan malam harinya kalian masih bisa menyaksikan tarian temporer dari sanggar dan beberapa workshop yang cocok untuk adik-adik belajar tentang seni di sana.

Kukusan Peken oleh KitaPoleng. Persembahan dari Djarum Bakti Budaya Foundation
Terbuktikan Indonesia memiliki banyak artist yang luar biasa dan sangat patut untuk dibanggakan. Mulai dari sekarang mulailah mengapresiasi karya lokal yah teman- teman! Sekian artikel Review yang gue buat see you on the next event

You Might Also Like

4 komentar

  1. Replies
    1. Haiii mba Tika terima kasih sudah membaca sangat patut di apresiasi pameran satu ini karena mendatangkan banyak artist di dalamnya dan masuknya juga gratis jadinya aji mumpung bgt kan yah ��������

      Delete
  2. Replies
    1. Hah kak Dewi terima kasih sudhah membaca. Iya sangat keren sekali eventnya namun sayang belum sanggup beli salah satu lukisan dsana karena lumayan mahal semua huhuhu 😢😢😢

      Delete

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Featured Post

TUTORIAL | Vintage Effect On VSCO

Selamat malam teman-teman sebelumnya HS sudah share tutorial sebelumnya mengenai Low Saturation di VSCO berdasarkan request yang tem...

Photography

Artwork