STORY | Malaikat Dari Tisu: Melalui Mimpi

15:09:00


Jakarta - 02/ 03/2017

Alunan ayat suci Al-qur'an yang dilantunkan oleh anak -anak tersebut kian menggetarkan hati. Dengan khusyuhnya mereka membacakan ayat tersebut hingga selesai. Pandangan samar samar terhadap salah satu anak diantaranya yang menggunakan kopiah hitam serta lilitan sarung di pinggangnya bak berwibawanya anak itu sambil mengucap salam saat memasuki kelas di pengajian itu. Keadaanya dimana terlelapnya dari kegelapan ruangan tersebut yang kurang memadai adanya arus listrik yang mendukung proses pengajian itu. Pandangan masih sama terus dihalusinasikan oleh paras yang samar tersebut namun ketika berhasil dijumpai lebih dekat kala itu hanya suara yang berhasil didengar oleh telinga ini. Iya salam perpisahan dengan jawaban yang semakin mengecil dan semakin menghilang tak bersuar. 

MIMPI

Kejadian itu hanyalah mimpi yang berhasil di rangkum melalui kejadian di hari sebelumnya dimana ada sosok menggagumkan yang berhasil menggetarkan hati ini untuk terus mengikuti dan mencari tahu siapa sosok itu sebenarnya. Apapun maksud dari "melalui mimpi" tersebut. Kini pencarian dimulai dari hari ini esok dan seterunya untuk mengetahui latar belakang dari sosok tersebut yang bisa dituliskan dalam sebuah kisah inspiratif. Siapapun sosok tersebut semoga ada maksud dan tujuan yang tepat yang menjadi jawaban dari mimpi itu. Tuhan bantu hambamu ini dalam pencariannya.
Bangkitkan dalam kelemahan. Dan sadarkan dalam kelamunan. Sebab semua ini terjadi tanpa tujuan yang begitu saja. Kau-lah sutradara terbaik dalam kehidupan ini bantu hamba dalam menuju kebaikan. Tuntunlah langkah kaki ini untuk terus menyusuri kemana langkah ini harus pergi ke tempat yang tepat. 

You Might Also Like

0 komentar

KOMENNYA YAH KAKA! :)

Featured Post

TUTORIAL | Vintage Effect On VSCO

Selamat malam teman-teman sebelumnya HS sudah share tutorial sebelumnya mengenai Low Saturation di VSCO berdasarkan request yang tem...

Photography

Artwork